Jumat, 19 Agustus 2011

Resume Tanggal 19 Agustus 2011

    Hari ini adalah 19 Agustus 2011 yang menunjukkan OKK di STIKOM Surabaya sudah berlangsung 2 hari dari hari pembukaan yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2011,seperti biasanya masuk pada pagi hari jam 05.00 WIB, dan batasan terakhir pada jam 05.30 WIB. Semuta harus sudah masuk di areal kampus STIKOM Surabaya untuk apel pagi, tetapi masih ada KY yang terlambat sehingga para KS-pun menindak tegas mereka.

   Apel pagi hari ini beragenda menertibkan bagi para KY yang tidak disiplin atau tidak menaati peraturan yang telah diberikan oleh KS , setelah itu semua KY di kumpulkan di lantai 9 tepatnya di ruang prestasi untuk acara selanjutnya



   Di lantai 9 kita para KY di beri instruksi untuk persiapan membuat Mading dan pengumpulan kelompok INAGURASI.

   Untuk pembuatan mading kelompok kami membuat mading beralaskan polibag dengan bahan -bahan bekas seperti tisu, dan lain - lain.

   Dan untuk pembahasan INAGURASI, kita masuk di tim 10 terdapat 3 atau 4 kelompok dan KY, kita disuruh perkenalan, pemilihan ketua dan konsepnya harus di laporkan kepada KS-nya, kita tadi telah menyepakati konsepnya yaitu 'Musikal Parodi'.

   Di lanjutkan dengan acara persiapan kerohanian, disitu dibagi antar pemeluk agama yang berbeda dan ruangan yang berbeda, untuk KY yang beragama islam, Kerohanian berlangsung di Musholla STIKOM Surabaya yaitu di Musholla An Nur.

   Hingga jam yang telah ditentukan oleh KS, yaitu kumpul kembali di lantai 9 pada jam 13.00 WIB harus sudah berkumpul akembali sesuai dengan kelompoknya masing-masing untuk melakukan acara selanjutnya.

   Acara selanjutnya yaitu diskusi tentang HIMA prodi, ada salah satu atau beberapa OC yang menjelaskan tentang HIMA Prodi.di kelompok kami yang menjadi OC HIMA adalah Kak Yulita yang sekaligus menjabat sebagai sekretaris HIMA. Acara berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

   Selanjutnya berkumpul kembali ke lantai 9 untuk mendapat pemberitahuan selanjutnya dan boleh menyampaikan saran atau kritik kepada kak KS. Acara terakhir yaitu do'a penutup dan sebelumnya ada pembagian Ta'jil lalu para KY dipersilahkan pulang.

0 komentar:

Posting Komentar