Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Pra OKK Tanggal 16 dan 17 Agustus 2011

Tanggal 16 Agustus 2011


Di kala matahari mulai menampakkan dirinya, saat menara jam STIKOM Surabaya menjukkan kurang lebih jam 07.30 WIB. Sebagian  besar peserta OKK sudah memasuki area prestasi. Terutama kelompok saya yang masuk dalam shift 4, dan setalah absensi kita menuju ke lantai bawah diruangan Serbaguna  / SB.  di situ kita melakukan perlombaan adu pendapat yang di bagi menjadi beberapa kelompok komisi untuk memecahkan masalah yang telah di tentukan oleh KS.  Komisi nya antara lain :





Komisi Pendidikan
Komisi Sosial Budaya
Komisi Ekonomi
Komisi Pembangunan
dan Komisi Kesehatan

 Selanjutnya yaitu malakukan registrasi ke bank CIMB di lantai dasar tepatnya di ruang auditorium,dan berlangsung cukup lama tetapi sebagian masih belum register ketika waktu sudah habis karena sudah saatnya untuk ISHO.



ISHO telah berakhir, dan para teman teman KY shift 4 memasuki ruang expo untuk bermain 'samsons berkata'.  banyak hikmah yang dapat di petik dari permainan tersebut.


Acara selanjutnya yaitu pelatihan blog di labkom yg berada di lantai 6 , disitu kita dibekali pembuatan blog oleh kak Shelgi


 Turun ke lantai satu lagi unengikuti pembahasan tentang Library Digital yang membahas mengenai perpustakaan STIKOM  mulai dari pendaftaran hingga aturan aturanya dan pada jam 16.00 kurang lebih para KY sudah di kumpulkan untuk persiapan pulang

0 komentar:

Posting Komentar