Rabu, 24 Agustus 2011

OKK 2011 Has Ended!!

   Betapa lega rasanya ketika mendengar bapak Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd mengatakan bahwa "...OKK STIKOM Surabaya 2011 resmi saya tutup" pada hari terakhir OKK tanggal 23 Agustus 2011 kemarin, dan para KY- pun menyambutnya dengan tepuk tangan yang meriah, mereka terlihat gembira,senang, sedih,campur aduk pokoknya.

  Sedikit review pada hari terakhir kemarin, ada acara yang ditunggu-tunggu , yaitu acara INAGURASI yang wajib diikuti oleh seluruh KY atau dalam artian semua KY harus tampil di atas panggung untuk menunjukkan kebolehanya,bakat-bakat yang  di  miliki.




   INAGURASI di ikuti oleh KY yang telah dibagi menjadi sepuluh kelompok, saya masuk di kelompok 10 (terdiri dari Prodi KPK,SI,KA) , sehingga kami tampil pada akhir-akhir acara INAGURASI, kami tampil menyuguhkan 2 sesi, sesi pertama yaitu menyanyi dengan diikuti kurang lebih 20-an orang baik laki maupun cewek, lagu yang kami bawakan pada saat itu adalah lagu Kerispatih - Mengenangmu, entah mengapa memilih lagu itu , mungkin ketuanya yang memilih, perform sesi pertama berlangsung sukses meskipun ada sedikit-sedikit kesalahan teknis. dan selanjutnya setelah sesi pertama meninggalkan panggung, musik openingnya GTA San Andreas langsung berputar dan para Dancers dari sesi kedua kita mucul di atas pangung langsung menunjukkan perform-nya, penonton pun terpukau melihat mereka melakukan gerakan-gerakan yang 'amazing' , disitu kita juga menampilkan si kembar 'The Twin Gala-Laga" yang berduet dance.

   Sebelum kita tampil ada beberapa tim yang sudah menunjukkan perform-nya, di antaranya ada yang membwakan drama, dance,fashion, dan lain-lain seperti musik juga ada, semuanya tergolong menampilkan bakatnya dengan sangat baik, tapi tetap ada satu pemenang , siapa yang menjadi pemenang-nya...

   Oke... pengumuman pun berlangsung , "dan pemenangnya adalah ... Kelompok 10!!"
ya... kita yang menjadi pemenangnya, entah dilihat dari apanya kita bisa memenangkan itu, tapi yang jelas kita tidak sia-sia setelah beberapa hari sebelumnya kita berlatih dengan keras dan berusaha me-manage waktu untuk tugas yang lain yang juga telah di berikan.

   Kita di beri hadiah , hadiah yang berat , isinya... rahasia dong. Untuk penghargaan-penghargaan yang lain juga di berikan, seperti KY Terbaik, KS Ter.. macam -macam, terdisiplin,tercerdas,dll , dan juga Kelompok Terbaik.

   Pada saat itu juga ada pembacaan surat cinta , ini yang gokil, untuk yang di panggil harap segera membacakan surat yang telah di buat dan di tujukan ke KS, bayangkan! membaca surat cinta yang dibuatnya di hadapan yang di tuju dan di lihat oleh ber-ratusan pasang mata, ada beberapa KY yang di panggil dan ada beberapa juga yang terpincut sekalian buat kesempatan 'nembak', dan ada yang di terima , ada juga yang di tolak.

   Gokil pokoknya, dan ada juga gak kalah gokil yaitu kejutan untuk salah satu KS yang di kerjain teman-temanya, karena ulang tahun , akting yang bagus buat para KS yang telah berhasil memberi kejutan buat dia. para KY juga ada yang terbawa suasana pada saat itu, yang di kiranya serius.

  Sampai di sini saja review-nya, karena cerita yang panjang pada hari itu, dan sulit untuk di jabarkan menjadi kata-kata ,  banyak hikmah yang dapat di petik. sekatang saatnya mengirup udara segar kembali..
sekali lagi , Goodbye OKK 2011!!

0 komentar:

Posting Komentar