Kamis, 11 Agustus 2011

First Post (Selamat Datang di Blog-ku)

Welcome!
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini, sebenarnya saya agak bingung mau ngapain atau mau nulis artikel apa pada first-post blog ini. Hehehe...
berhubung ini pertama kali-nya, gimana kalo saya sedikit memperkenalkan blog saya yang 'hancur' ini.
Alasan Saya Membuat Blog Ini:
  1. Untuk mendukung kegiatan OKK dan kegiatan belajar mengajar di STIKOM Surabaya, maka bagi seluruh Mahasiswa Baru STIKOM Surabaya Angkatan 2011 wajib melakukan hal-hal sebagai berikut:
    •  Membuat account email...
    • Membuat Blog.... 
    Seperti yang ada di atas yang di kutip berdasarkan situs http://okk.stikom.edu/ ,Semua maba STIKOM Surabaya diwajibkan membuat blog tidak terkecuali dengan saya.
  2. Ingin share info ke semuanya ,siapa tahu ada yang membutuhkan dan lumayan dapat inspirasi baru dari sini. :)
  3. Sekedar mengeluarkan isi pikiran ke dalam blog ini, saat nganggur lagi gak ada kerjaan atau lagi iseng ingin menuangkan 'uneg-uneg' ke dalam bentuk tulisan, daripada melakukan hal yang gak berguna toh mendingan blogging.
  4. Menurut fakta yang ada, kita bisa cari uang dengan memanfaatkan blog menggunakan Google Adsense lho... tertarik!? Let's Try It!
Tujuan Blog ini?
  1. Untuk semua kalangan, baik itu balita maupun lansia. hehehe....
  2. Menyajikan info-info secara umum, bisa olahraga,teknologi,hiburan,religi,dll. pokoknya bebas asal yang positif dan dalam batas-batas tertentu.
Mengapa Judul Blog "Love It Or Die"?

Mungkin ada yang sudah tahu tentang kata-kata itu? okelah mari saya kupas (Jeruk kalee di kupas), , asalnya saya memperoleh kata-kata itu dari salah satu band yang saya gemari yaitu Avenged Sevenfold, bukanya serem karena pakai kata-kata 'Die=Mati', yang apabila semuanya di terjemahkan kalau gak salah menjadi 'Cintai itu atau mati'. Kalau menurut saya sendiri kita bisa mengambil makna yang tersirat dari kata-kata tersebut, coba masing-masing kita menganalisa dan mencari makna tersirat itu. Sungguh makna yang dalam yang sulit untuk di jabarkan dengan kata-kata. hehehe...


Well... Mohon maaf apabila postingan pertama saya diblog ini bukan hal yang sangat penting buat anda pembaca sekalian. Karena saya sangat kurang pintar untuk memperkenalkan diri dan mengolah kata-kata. Tetapi saya sangat senang bisa mendefinisikan blog saya ini kedepannya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog baru ini yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan semoga artikel-artikel di blog ini menjadi bermanfaat dan berguna untuk anda semua pengujung blog ini. Akhir kata...
Wassalaam

0 komentar:

Posting Komentar